Re-blogging

Woow, kalau blog ini rumah, mungkin isinya sudah ga karuan, debuan, dan horor. Ternyata saya ga pernah nengok lagi blog ini, dan akhirnya lupa sama sekali kalau punya blog (>_<)

Untunglah berkat sang tagihan kartu kredit yang setia menyapa setiap bulannya, jadi teringat kembali dengan blog yang gagal terbit ini. Dalam tagihan itu ada tagihan dari WHMCS.com sebesar 300ribuan, hmm…padahal kayanya ga belanja online bulan kemarin lho. Okelah sebelum protes ke kartu kreditnya, mari googling dulu tagihan dari mana itu. Klik sana, klik sini, ternyata itu tagihan dari wordpress.

1…2…3… otak langsung bekerja, teringat, dan mulutpun melongo “Ooooooo”. Ya ya ya, jadi teringat kembali ketika dulu baru lepas dari gelar bangsawan (bangsa karyawan), dan merantau ke pulau seberang, saya semangat menghidupkan mimpi untuk punya blog yang sudah tertunda berkat kemalasan kronis bertahun-tahun. Setelah satu post pembuka, janji berikutnya adalah membuat daftar dan rencana topik yang akan ditulis.

Akhirnya tentu bisa ditebak, ya disinilah diriku berada, mencoba menggali kembali ingatan (dan semangat) untuk mulai ber-blog lagi. Padahal selama setahun ini, begitu banyak moment yang terlintas ketika berpikir “Ok, kalau ini berhasil akan aku post di blog”. 2014 dan 2015 ini memang tahun yang istimewa, ada beberapa kejadian diluar dari biasa yang terjadi. Berkali-kali juga saya mendapatkan referensi berharga dari blog orang lain yang punya pengalaman serupa (walau tak sama).

Jadi terbayang andai bisa membantu lewat pengalaman sendiri, agar orang lain ga perlu melalui proses trial & error, apalagi bisa terhindar dari kesalahan yang saya pilih, tentu sangat menyenangkan. Baiklah, tergugah dari tagihan kartu kredit, ku isi kembali blog ini, semoga bermanfaat setidaknya buat diri sendiri ketika 20 tahun nanti akan mesem-mesem sendiri, serasa baca diary cantik bergembok jaman SD. Well, Hello (again) world!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s